Selasa, 10 Januari 2017

pengalaman kuliah di matematika

Matematika menurut temen gua itu kayak pilihan hidup atau mati, loe tau sendirikan jawabannya bila kita pilih itu. Kalau menurut gua matematika itu kayak air kenapa??? loe pikir aja sendiri...
gak gua bercanda doang.
Di ibaratkan air soalnya air bila ditambah dengan berbagai cairan tetap saja berasa menghilangkan rasa haus dan matematika sukses buat gua gak tidur bila gua gak bisa selesaian soal. matematika itu ada disemua bidang kehidupan dan semua yang ada dialam bisa diaplikasikan dalam matematika misalnya aja data di suatu toko alat tulis mengenai banyaknya pensil, penghapus, spidol dll yang terjual setiap harinya dapat dimodelkan kebentuk matematika kemudian diselesaikan menggunakan program linear.
Itu sekilas yang gua ceritakan kalau loe masih penasaran comment di bawah ini..........


salam manis dari gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar